Rabu, 05 November 2014

Akhirnya K1 MTsN Paiton Jadi PNS

Probolinggo - Hari ini Rabu 05/11/2014 merupakan hari sibuk dan hari bahagia buat teman - teman saya khususnya yang masuk Katagori Satu (K1). Setelah hampir mengabdi selama kurang lebih sepuluh tahun akhirnya mereka sebentar lagi jadi Pegawai Negeri Sipil (PNS). Saya sebagai teman turut senang dan bahagia karena teman - teman saya bakal di gaji oleh negara yang lumayan besar dan dapat fasilitas yang memuaskan. Do'a saya semoga Pak Ali, Pak Dhofir, Pak Sam, Pak Fathul, Pak Halim, Bu Sub dan Bu halim tetap rendah hati dan mau bekerja sekuat tenaka membangun MTsN Paiton seperti halnya mereka masih sebagai Guru Tidak Tetap (GTT). Saya senang bisa kenal mereka, banyak pelajaran yang saya bisa ambil dari mereka. Teman - teman K1 semuanya baik hati dan lebih dewasa ketimbang teman - teman yang masuk K2. Pokoknya K1 memang The Best............

Bay the way apa sich enaknya jadi PNS..?? menurut kalian enak gak sob ? kalau menurut saya relatif, dibilang enak mungkin karena dapat gaji besar, tunjangan, dan pengsiunan. Tapi ada juga tidak enaknya karena PNS itu di gaji oleh negara dan negara memiliki undang - undang yang mengharuskan prefisional kerja diatas apapun. Jadi kalau ada PNS yang kerjanya cuma asal masuk saja dan tidak memberikan banyak manfaat bagi negari Indonesia berarti meraka sama halnya memakan uang rakyat yang tidak ada manfaatnya. Tapi do'a saya semoga teman - teman PNS yang ada di MTsN Paiton menjalankan tugasnya sesuai dengan undang - undang PNS dan tidak ada yang memakan gaji cuma - cuma.

Tulisan ini saya buat khusus buat K1 yang merupakan teman - teman yang sangat spesial tidak ada duanya. Khusus buat pak dhofir semoga setelah SK-nya turun langsung dapat jodoh dan cepet merid entar kalau lama - lama tak saleb lho!! HE HE... Untuk pak ali semoga cita - citanya menjadi gaya poool cepat terkabul..........
Baca Juga Artikel Di Bawah Ini!!

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...